Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Post Audit TA 2022 Itdivif 2 Kostrad

Tidak ada komentar


JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Brigif Raider 9 Kostrad Menerima Kunjungan Tim Post Audit TA 2022 Itdivif 2 Kostrad yang dipimpin Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto (Irutben Divif 2 Kostrad) sebagai Ketua Tim dalam Rangka Pengecekan Administrasi dan Laporan di Ruang Yudha Mabrigif Raider 9 Kostrad, Patrang, Jember. Rabu (15/02/2023).


Kegiatan ini diawali dengan Sambutan Kasbrigif Raider 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad, Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) kemudian Sambutan dari Ketua Tim Wasrik Irdivif 2 Kostrad dan dilanjutkan Acara Pemeriksaan Laporan Administrasi dan Keuangan.


Dalam Sambutannya, Kasbrig Raider 9 Kostrad menekankan kepada seluruh personel staf Brigif Raider 9 Kostrad agar, memanfaatkan kesempatan ini dan tidak perlu segan atau takut untuk bertanya kepada tim sesuai bagian masing-masing, karena kegiatan ini bertujuan untuk mengecek produk dan kelengkapan administrasi yang sudah dibuat oleh Staf Brigif.


Sebagai Bahan Acuan kedepan, Sehingga Apabila masih terdapat Kekurangan yang ditemukan oleh tim post Audit TA 2022 tersebut, dapat segera diperbaiki dan dicatat sehingga tidak menimbulkan kesalahan yang sama dan berulang pada pengecekan selanjutnya, serta diharapkan hasil perbaikan tersebut dapat meningkatkan kinerja Staf Brigif menjadi lebih profesional lagi sesuai bidangnya masing-masing.


Pelaksanaan Kegiatan Post Audit TA 2022 Itdivif 2 Kostrad dimulai dari Staf Mabrigif Raider 9 Kostrad, kemudian dilanjutkan Staf Satjar yang meliputi Pemeriksaan Bidang Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial serta Perencanaan dan Perbendaharaan.(Bagus)

Sebagai Bahan Evaluasi untuk Perbaikan Adminstrasi kedepan, Tim Post Audit TA 2022 Itdivif 2 Kostrad Memberikan Banyak Masukan khususnya pada Produk Latihan Baik yang bersifat Teknis, Taktis, Tempur, serta Pertanggungjawaban Administrasi Keuangan (Perbendaharaan) yang disajikan pada Tertib Administrasi dan Tertib Keuangan guna Menghindari Terjadinya Temuan dari Komando Atas.

Tidak ada komentar

Posting Komentar