BRIGIF RAIDER 9/DY/2 KOSTRAD GELAR DO'A BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KOSTRAD KE-62

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
Sambut HUT ke-62 Kostrad (Komando Strategis Cadangan Angkatan Darat), Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad menyelenggarakan doa bersama dengan Prajurit dan Masyarakat setelah selesai sholat jumat berjama’ah. Segenap prajurit yang beragama Islam membacakan dzikir dan doa di Masjid Nur-Inka Mabrigif Raider 9/DY, Patrang, Jember, Jum'at (3/3/23).


Doa bersama di masing-masing tempat ibadah, baik yang beragama Nasrani (gereja Uekumene), Hindu (Pure Tri Buana Kerthi) dan yang beragama Islam dilaksanakan di masjid Nur-Inka dipimpin Letkol Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) selaku Danbrigif Raider 9/DY/2  Kostrad dan Serma Suhairi selaku pembaca Do'a (Ustadz) pada pelaksanaan HUT Kostrad ke-62.


Acara doa bersama ini diselenggarakan sebagai harapan agar ke depannya Prajurit Kostrad mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI diusianya ke-62.


Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad mengatakan doa bersama yang digelar pada peringatan HUT Ke-62 ini, untuk memanjatkan doa kepada bangsa dan negara Indonesia, agar jajaran Kostrad selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.


"Perintah merupakan dasar atas jati diri dari seorang prajurit, yang mana harus taat pada perintah yang di berikan, sama halnya dengan kita umat muslim harus taat menjalankan ibadah yang Allah SWT berikan, maka dari itu mari kita laksanakan Ibadah Do'a bersama atas HUT ke-62 Kostrad ini, semoga kedepannya Kostrad Disiplin, Militan, Profesional dan dicintai Rakyat.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar