Politisi Partai Nasdem Bondowoso Menuju KPU Dengan Naik Becak Motor

Tidak ada komentar


Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
H.Achmad Fadil Muzakki SyahS.Pd.I. atau yang lebih akrab dipanggil Lora Fadil adalah politikus muda Indonesia yang menjabat sebagai anggota DPR-RI ,mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif bersama pengurus dan bacaleg Nasdem. Dengan menaiki becak motor (Bentor) start dari kantor Nasdem di Bondowoso, mengitari alun - alun Raden Bagus Asra hingga ke KPU. Kamis (11/05/2023).


Sesampainya di KPU, pengurus Nasdem langsung diterima komisioner KPU. Selanjutnya Lora Fadil menyampaikan berkas pendaftaran secara simbolis.

Ketua DPD Nasdem Bondowoso, Achmad Fadil Muzakki Syah mengatakan, pendaftaran Bacaleg Nasdem serentak hari ini di seluruh kabupaten.



Anggota Komisi VIII DPR RI ini mengatakan, Bacaleg Nasdem di lima Dapil 10 orang di masing-masing daerah pemilihan.

"Ada 45 dari semua Dapil sudah kami serahkan dan terpenuhi semua. Keterwakilan perempuan sudah terpenuhi 30 persen,"tegasnya.



Lora Fadil menargetkan bisa meraih lima kursi pada Pemilu 2024, dimana masing-masing Dapil ditargetkan meraih satu kursi. 

Namun kata dia, terdapat dua dapil yang berpotensi meraih dua kursi. Yakni dapil tiga dan dapil lima. Alasannya, karena komposisi caleg di dua dapil tersebut sangat bagus. "Basis kami di dua dapil cukup besar," imbuh dia.


Ditanya soal Bacaleg naik becak motor ke Komisi Pemilihan Umum.
Hal itu murni inisiatif pengurus DPD Nasdem Bondowoso, bukan instruksi dari pusat.


Menurutnya, konvoi dengan naik Bentor untuk berbagi dengan sesama dan kita harus merasakan bagaimana rasanya menjadi masyarakat kalangan bawah".


Acara diakhiri dengan menjenguk aktivis Bondowoso bernama Ilham yang sedang terbaring sakit typus, disitu Lora Fadil juga mendoakan agar Ilham bisa beraktifitas kembali.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar