Kapolres Bondowoso Berikan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Bersih

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Polres Bondowoso menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bukti nyata kehadiran Polri di tengah-tengah Masyarakat. Dalam upaya memenuhi kebutuhan mendasar, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto ,SH,S.I.K menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air bersih kepada warga kelurahan  Nangkaan Bondowoso,Kamis (31/8/2023).


Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri selain menjadi pengayom , pelindung dan penegak hukum juga mendarmabaktikan pengabdian untuk membantu masyarakat.

“Bantuan berupa sumur bor ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat kelurahan Nangkaan yang selama ini mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih yang memadai.” ujarnya 


Selain pembuatan sumur bor, Polres Bondowoso juga memberikan peralatan dan fasilitas pendukung lainnya, termasuk pompa air, tangki penyimpanan, dan instalasi pipa agar air dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga.

Kapolres berharap bahwa bantuan sumur bor dan air bersih ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan air bersih.


“Mudah mudahan apa yang kami berikan ini bisa membawa kebaikan kepada kita semua,”

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,SH.S.I.K, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bondowoso Ahmad Dhofir, Dirut PDAM April Ariesta Bhirawa,SE, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bondowoso Hari Cahyono dan Kepala Pelaksana BPBD Bondowoso, Dadan Kurniawan, Pejabat Utama Polres Bondowoso,
Ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat Nangkaan.(Bagus).



Tidak ada komentar

Posting Komentar