Jumat Berkah Polsek Maesan Bondowoso Bersama Bhayangkari Bagikan Puluhan Sembako dan Santunan

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Maesan Bondowoso melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan puluhan  bantuan sembako kepada warga miskin. Jumat (27/10/2023)


Keluarga besar Polsek Maesan Kabupaten Bondowoso bersama Ibu-ibu Bhayangkari peduli ranting Maesan. Dipimpin Kapolsek Maesan Iptu Willian Yustaf.SH beserta Ny.Indah Willian dan ibu Bhayangkari lainnya menyusuri jalanan pelosok Dusun Gedangan Sumbersari Maesan dan Desa Penanggungan untuk membagikan puluhan sembako dan santunan untuk para kaum dhuafa di Kecamatan Maesan.


Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.


“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Maesan.


Ny. Indah Willian mengatakan, "dengan pemberian sembako ini di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka, kegiatan ini kedepannya akan lebih berkelanjutan demi masyarakat Kecamatan Maesan yang membutuhkan",tutup Ketua Bhayangkari Ranting Maesan Bondowoso.

(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar