Istri Alm Deddy Dores Dagmar TWINS SISTER Mohon Uluran Tangan Insan Seni Indonesia





Jakarta,Wirawiri Entertainment-
Dagmar Clara Sunardi istri mendiang Almarhum artis dan pencipta lagu Deddy Dores.
Yang dulu pernah tergabung digroup TWINS SISTER yang digawangi Alm Deddy Dores kini terbaring lemah tidak berdaya diRumah sakit Sari Asih Ciledug Jakarta kamar no.525 terserang sakit jantung.


Dagmar hidup dalam keterbatasan ekonomi,apalagi hidup dikontrakan Jakarta.
Keluarga Dagmar menghubungi Komunitas Tembang Lawas (KOTELA)  memohon bantuan agar sekiranya kawan-kawan insan seni sudi kiranya membantu sedikit meringankan beban sakit yang dideritanya.


Pihak KOTELA melalui Ketua umumnya Azas Semesta akan mengupayakan menjadi jembatan kemanusiaan ini.
Seharusnya pihak PAPPRI lebih tanggap dalam hal ini,setiap ada insan seni pasti KOTELA yang dihubungi mas ungkapnya.


Dari pihak keluarga Dagmar bila ada insan pelaku seni yang berkenan membantu silahkan ke rekening BRI atas nama Dagmar C Sunardi 052101021521506, atau rekening Bank Mandiri 1260006138753 atas nama Amir sy Ishak.

Azas Semesta Ketum KOTELA

Ketua Umum KOTELA Azas Semesta menargetkan secepatnya akan membantu Dagmar C Sunardi ini dan dijadwalkan juga buat sepuluh insan dan pelaku seni dari jalur musik pop dan dangdut yang akan kita jengguk dan kita santuni.
Kebetulan KOTELA ini bukan yayasan tapi merupakan Komunitas ujar Azas.


Rencana KOTELA memang akan mengundang dan membantu insan seni yang lagi berkesusahan,dan ditegaskan bahwa KOTELA bukan lembaga yang duitnya banyak. Tapi KOTELA wadah kemanusiaan yang disukai baik disosmed dan didunia nyata.

Besar harapan Milad ke Empat  KOTELA dibulan Februari ini akan menghadirkan artis papan atas seperti Tommy J Pisa, Ria Rezty Fauzy, Dewi Purwati, Ade Putra,Yoppie Latul, Dian Piesesha,dan sebagainya. Tutup Azas Semesta Ketua Umum KOTELA. (Bagoes Wirawiri)