DANDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI KUNKER PANGDIVIF-2 KOSTRAD

Tidak ada komentar

Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Bertempat di Mako Yonif Raider 514/SY Kostrad Desa Curahpoh Kec.Curahdami Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kunjungan kerja Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) beserta rombongan dalam rangka melaksanakan peninjauan dan pengecekan pangkalan untuk persiapan kungker Pangkostrad kepada seluruh seluruh prajurit Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Rabu (27/8). 


Nama-Nama rombongan Pangdivif 2 Kostrad antara lain:
1. Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) beserta ibu 
2. Kasdivif 2
Kostrad Brigjen TNI Tjaturputra Gunadi G., S.Sos., M.M., M.Tr.(Han).
3. Ir. Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram
4. Asops Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Septa Viandi Dwi, S.I.P.
5. Waaslog Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf  Benny Setiyanto
6. Kasbrig 9/2/ Kostrad Letkol Inf Arif Munawar. 


Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si, Danyonif Raider 514/SY di wakili Dankima Raider 514/SY Kpt Inf Farid Prasetyo, dan Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE, M.Si, serta Kepala Dinas PUPR Kab.Bondowoso Drs. H Munandar. 

Bahwa Kunker Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) beserta rombongan di Mako Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad adalah dalam rangka melakukan peninjauan dan pengecekan pangkalan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad untuk kesiapan Kunker Pangkostrad di satuan jajaran Divif 2 Kostrad.
Pelaksanaan Kungker Pangkostrad di Mako Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad rencana akan di laksanakan pada hari Jumat tanggal 04 September 2020.(Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar