KODIM 0822/BONDOWOSO SUKSESKAN KETAHANAN PANGAN NASIONAL TAHUN 2020

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Bertempat di Desa Pekalangan Kec. Tenggarang Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Panen Perdana Pembinaan Ketahanan Pangan Kodim 0822 Bondowoso Tahun 2020, dengan mengambil tema “Melalui Pembinaan Ketahanan Pangan, Wujud Kepedulian TNI AD Terhadap Perekonomian Bangsa”, Rabu (26/8).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0822/Bondowoso diwakili Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Edi Purwantoro, Mantri Tani dan PPL Pertanian Tenggarang serta para Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso.

"Kegiatan Panen Perdana padi kali ini merupakan suatu langkah nyata yang kesekian kalinya dalam rangka mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pertanian RI dengan TNI-AD terkait program ini".

“Di tingkat wilayah atau daerah kerjasama ini dilakukan melalui Dinas Pertanian Kabupaten Bondowoso dengan Kodim 0822/Bondowoso dalam rangka mensuksekan program swasembada pangan serta sebagai upaya untuk memperkuat negara melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat”, jelas Danramil 0822/04 Tenggarang.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar