HUT KE-75 TNI, KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR DONOR DARAH

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Sudah menjadi tradisi dalam peringatan HUT TNI pada setiap tahunnya. Begitu juga halnya pada tahun 2020 ini, Jajaran Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan kegiatan sosial Donor Darah. Acara bertempat di aula Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 6 Bondowoso, Senin (21/9).


Menurut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf. Jadi, S.I.P., mengatakan, "Bahwa dalam HUT TNI ini selalu mengadakan bakti sosial. Salah satu bakti sosial yaitu Donor Darah ini rutin kita laksanakan setiap tahun, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, meskipun volume kegiatannya untuk tahun ini berbeda. Mengingat saat ini Indonesia bahkan dunia masih terkena wabah virus Covid-19, tentunya dalam pelaksanaan donor darah ini harus selalu memperhatikan protokol kesehatan.” tuturnya.

Dandim 0822 menambahkan, "Bahwa dalam Bakti sosial yaitu kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Bondowoso. Donor darah diawali oleh jajaran kodim 0822/Bondowoso, untuk selanjutnya dinas instansi terkait, serta masyarakat Bondowoso. Pelaksanaan di mulai tanggal 21-22 September 2020. Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir", tambahnya.


Sementara itu, Plt. PMI Bondowoso M. Iqbal Alif mengatakan, "Bahwa hasil donor darah menjadi tambahan kesediaan darah di PMI Bondowoso.

“Semoga hasil donor darah dari jajaran Kodim 0822/Bondowoso dapat bermanfaat bagi sesama. Semoga ikhlas menyumbangkan darahnya, di catat sebagai amal ibadah dan senantiasa di berikan kesehatan sehingga kedepan kerjasama ini bisa terus terjalin", tutupnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar