KELURAHAN BADEAN BONDOWOSO BAGIKAN RATUSAN SEMBAKO

Tidak ada komentar
Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Disaat pandemi virus covid-19 mengakibatkan banyak dampak terhadapa masyarakat,diantaranya sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 


Beberapa  langkah dilakukan seperti Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pemerintah menyalurkan bantuan. 
Berbagai macam cara bantuan yang disalurkan oleh pemerintah, bantuan dari Desa, dari Daerah, dari Provinsi maupun dari Pusat.


Pada hari selasa 08/09 Kelurahan Badean Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat dengan penerima bantuan sebanyak 518 KK.

Sembako berupa Beras 10Kg, minyak goreng 2 liter, gula 2Kg dan telur 1Kg,penyaluran bantuan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat yang terdampak Covid-1.


H.Suarso selaku Kepala Kelurahan Badean Kecamatan Kota Bondowoso mengutarakan, "Kegiatan hari ini penyaluran sembako tahap  sudah bisa di distribusikan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat terhadap warga yang terdampak covid 19, bantuan ini dianggarkan dari Dana Kelurahan,” ujarnya.

“Kami selaku Kepala Kelurahan selalu menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti aturan Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah dan semoga wabah ini segera berakhir, masyarakat khususnya Kelurahan Badean bisa beraktifitas kembali seperti biasa,”tutup Pak Lurah.(Mtr)

Tidak ada komentar

Posting Komentar