KODIM 0822 PIMPIN SATGAS COVID-19 KAB. BONDOWOSO MELAKUKAN SIDAK KE PASAR HEWAN

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Untuk memastikan jam operasional sesuai dengan Inpres No. 06 Tahun 2020 serta surat edaran pemerintah Kab. Bondowoso, Pasukan gabungan Kodim 0822, Polres Bondowoso dan Satpol PP meninjau optimalisasi kebijakan jam operasional pasar yang ada di Kel. Kademangan Bondowoso (08/9). 


Aparat mulai mengimbau pedagang maupun pembeli untuk segera menyelesaikan proses transaksi.

Dengan pimpinan Danramil 0822/01 Kota Bondowoso Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur A. menghimbau melalui pengeras suara, Beberapa aparat Babinsa Kodim 0822 juga terjun langsung menyampaikan arahan agar masyarakat dapat segera mengakhiri aktivitasnya.

"Penertiban jam operasional pasar hewan rakyat, beserta imbauan positif mengenai pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.


Hasil evaluasi sejauh ini, Danramil 0822/01 Kota Bondowoso menyebutkan, "Bahwa kesadaran masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona masih rendah, sebagian besar pedagang maupun pengunjung di Pasar Hewan belum mengenakan masker sesuai anjuran pemerintah, Ada beberapa yang mengenakan masker kain seadanya, berupa kaus bekas yang dililitkan menutupi mulut dan hidung", pungkasnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar