KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR TEHNICAL MEETING LOMBA TARI KREASI PERJUANGAN

Tidak ada komentar



Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Kodim 0822/Bondowoso menggelar technical meeting dalam rangka lomba Tari Kreasi Perjuangan dalam rangka Komsos kreatif Triwulan III Tahun Anggaran 2020 dengan mengambil tema "Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif" bertempat di aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin  (07/9).


Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setiadi, S.H., menjelaskan gambaran secara umum tentang rencana/mekanisme lomba yang akan diperlombakan nantinya, yang pada dasarnya bertujuan untuk mengambil data awal kreasi siswa-siswi SLTA/SMK peserta lomba.


Kasdim 0822  juga menjelaskan bahwa lomba komsos kreatif ini di gelar selain melaksanakan perintah dari Komando Atas juga bertujuan untuk mempertahankan dan mengangkat kearifan budaya daerah, menanamkan kecintaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia yang memiliki keragaman budaya, tuturnya.

Lomba Tari Kreasi Perjuangan ini di ikuti oleh 14 peserta SMA/SMU sederajat Se Kabupaten Bondowoso, di mana nanti yang meraih juara 1 dan juara harapan akan di lombakan lagi di tingkat Korem 083/Malang.

Kasdim berharap dengan di adakannya lomba Komsos Kreatif ini bisa mewujudkan kemanunggalan antara masyarakat dengan TNI-AD dan sekaligus mewariskan seni budaya kepada generasi penerus bangsa,”ucapnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar