KODIM 0822/BONDOWOSO MENERIMA SOSIALISASI DARI PT. ASABRI

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
PT ASABRI (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk prajurit TNI, Polri dan PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.


Bertempat di Aula Gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kota Kulon Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Asabri kepada anggota dan PNS Kodim 0822 Bondowoso, Rabu (23/9). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., Kasdim 0822, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Pasipers Kodim 0822, Kapten Inf M. Nurdin, Kepala Kantor cabang PT. Asabri (Persero) Malang, Bapak Sunarto, dan Pimpinan Bank Woori Saudara (BWS) Cabang Jember Bapak Yudho Wahyu Sampurno serta Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Kodim 0822.


Sambutan Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P. dalam acara tersebut menyampaikan, "Selamat datang kami ucapkan kepada PT. Asabri Cabang Malang, Saya harap kepada anggota dan PNS Kodim 0822, apa yang disosialisasikan oleh PT. Asabri disimak, diperhatikan dan tanyakan apabila ada hal yang kurang paham, karena sampai kita pensiun tetap berhubungan dengan Asabri", tuturnya. 

Sambutan dan sosialisasi oleh Kepala Kantor Cabang PT. Asabri (Persero) Malang Bapak Sunarto, tentang PP 102 Tahun 2020 menyampaikan, "Asabri sendiri ada 4 macam program diantaranya :
1) Program Jaminan Tabungan Hari Tua (JTHT).
2) Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).
3) Program Jaminan Kematian (JK)
4) Jaminan Pensiun


Kantor pusat kami ada di Jakarta, dan di Jawa Timur ada 3 (tiga) Kantor Cabang diantaranya Malang, Surabaya dan Madiun.

Visi dan misi PT. Asabri yaitu : 
1) *Visi* adalah Meningkatkan kesejahteraan peserta ASABRI melalui pengembangan sistem pelayanan dan nilai manfaat asuransi sosial secara berkelanjutan.

2) *Misi* adalah Meningkatkan kesejahteraan peserta ASABRI melalui pengembangan sistem pelayanan berbasis teknologi dan peningkatan manfaat asuransi sosial, didukung dengan pengembangan Sumber Daya Manusia yang berintegritas dan berakhlak, serta pengelolaan investasi yang tepat", pungkasnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar