KONTINGEN TARI KODIM 0822/BONDOWOSO SABET JUARA DALAM KOMSOS KREATIF

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Pelaksanaan lomba Kreasi Tari Perjuangan Komsos Kreatif tingkat Korem 083/Baladhika Jaya  yang diikuti dari berbagai utusan sembilan Kodim di bawah nsungan jajaran Korem 083/Bdj yang dilaksanakan di Rampal Malang telah usai. Rabu (16/9). 


Lomba Komsos kreatif yang diikuti sembilan utusan Kodim dengan masing masing satuan mengirimkan 1 satu tim peserta dari masing masing cabang yang diperlombakan. Dalam lomba komsos kreatif kali utusan dari Kodim 0822/Bondowoso meraih Juara Harapan I yang kontingen tarinya dari Siswi SMPN 1 Bondowoso. 

Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaidi Destianto mengatakan, "Lomba komsos kreatif berlangsung selama sehari ini dan dilaksanakan di Makorem 083/Malang.
“Alhadulillah kontingen dari Kodim 822dapat meraih satu medali Juara  Harapan I, tim ini sebelumnya telah kita seleksi dalam lomba Komsos Kreatif yang dilaksanakan di Makodim 0822 beberapa waktu lalu,” Terangnya.


Lomba komsos kreatif ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat seni yang ada di masing masing daerah. Dengan adanya komsos kreatif ini diharapkan muncul kreatifitas dibidang seni dan untuk menyalurkan bakat-bakat generasi milenial yang selama ini terpendam.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar