KUNKER IRDAM V/BRAWIJAYA BRIGJEN TNI ARIE SUBEKTI, S.A.P., KE WILAYAH KODIM 0822/BONDOWOSO

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Bertempat di Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) Desa Gayam Lor dan Desa Gayam Kidul Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Kunker Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P dalam rangka pengecekan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di wilayah Kodim 0822/Bondowoso, Senin (14/9).


Hadir dalam kegiatan tersebut Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P., Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P., dan Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Arm Edy Mulyono serta Pasiter Kodim 0822/Bondowoso Kapten Arm Yonaeidi Destianto. 


Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P tiba di Rutilahu No urut. 269 an. Bpk. Mahno alamat Ds. Gayam Lor Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso, dilanjutkan melaksanakan pengecekan dan memberikan bantuan sembako. Dilanjutkan menuju Rutilahu No urut. 270 an. Bpk. Jupri alamat Ds. Gayam Lor Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso dilanjutkan melaksanakan pengecekan dan pemberian bantuan sembako secara simbolis dan menuju Rutilahu No urut 264 an. Muklis (TBO Posramil Botolinggo)  alamat Ds/Kec. Botolinggo Kab. Bondowoso dilanjutkan melaksanakan pengecekan dan memberikan bantuan berupa springbad dan sembako secara simbolis.


Kegiatan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) merupakan Program TNI AD dalam hal ini adalah Kodim 0822 Bondowoso yang pengerjaannya langsung dilakukan oleh para Babinsa jajaran Kodim 0822 Bondowoso bersama masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang dibantu.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar