PARTISIPASI KODIM 0822/BONDOWOSO DALAM PEMBAGIAN MASKER SERENTAK

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Kodim 0822 dan Polres Bondowoso bergerak membagikan ribuan masker secara cuma-cuma.  Bertempat di Lapangan Apel Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 1 telah dilaksanakan Kegiatan Pembagian Masker Serentak dalam rangka Penerapan Adaptasi Kebiasan Baru untuk Mendukung percepatan Penanganan Covid - 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Kamis (10/9). 


Bertindak sebagai Pimpinan Apel ; Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si., Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Kabid Ketertiban Umum dan Masyarakat Satpol PP Bondowoso Suwito SH, Kadis BPBD Bondowoso Ir Kukuh Triyatmoko, MM, dan Ketua MUI Bondowoso KH. Asyari Fasya, serta Ketua FKUB Bondowoso KH Saiful Haq. 


Dalam amanatnya  Pimpinan Apel Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si. menyampaikan, "
Kegiatan pembagian masker diwilayah Kab. Bondowoso Yang Mana hari ini untuk pembagian masker diwilayah kita Masing Masing. 
Untuk Covid-19 yang ada di Indonesia semangkin meningkat yang terpapar positif covid-19 sampai 3000 orang dan yang meninggal pun bertambah, ntuk itu kita mari galakan Inpres No. 06 Tahun 2020 dengan mengenai protokol kesehatan
Sedangkan Untuk Wilayah Bondowoso yang terpapar Covid-19 perhari Mencapai 10 orang dengan adanya pembagian masker ini untuk memgurangi masyarakat Bondowoso yang terpapar Covid-19, Untuk penyebaran Virus Covid-19 yang ada sekarang ini kita hadapi sudah sampai -/+ 6 bulan untuk itu kita agar dapat waspada dan tetap semangat dan bertahan dengan menghadapi Covid 19 sekarang ini. 

Sekali lagi agar kitapun dapat mengikuti aturan Pemerintah dengan 4 M, yaitu
1. Memakai Masker
2. Mencuci tangan dengan Sabu
3. Menjaga Jarak
4. Menjaga tidak berjabatan tangan, tuturnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar