RINGANKAN BEBAN ABANG BECAK, BAKSOS KODIM 0822/BONDOWOSO BERSAMA CV. TRISNO ADI

Tidak ada komentar



Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Saat ini, kasus peningkatan terkonfimasi positif Covid-19 semakin meningkat di Bondowoso. 
Dengan pelaksanaan bagi sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Bondowoso. 


Bertempat di depan Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Ke-75 TNI tahun 2020 dengan mengangkat tema Sinergi Untuk Negeri
 oleh Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. bersama CV.  Trisno Adi Bapak Singgih kepada paguyuban becak  diwilayah Kab. Bondowoso, Jum'at (25/9). 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kasdim 0822, Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0822, Pimpinan CV Trisno Aji, Bpk. Singgih dan Ketua KCK Cabang XXXVI Kodim 0822 Ny. Nurul Milla Jadi serta 350 orang paguyuban becak Bondowoso. 


Kegiatan Bhakti Sosial pembagian sembako 2,5 ton beras secara simbolis oleh Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Inf Jadi, S.I.P sejumlah 2.5 Ton Beras kepada paguyupan becak Bondowoso. 


Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., menyatakan, "Bhakti sosial ini dilaksanakan dengan sinergitas dan kerjasama Kodim 0822 dengan CV. Trisno Adi dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Selain berdampak pada kesehatan masyarakat juga berdampak sosial dan ekonomi. 
Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke-75 TNI dengan tema Sinergi Untuk Negeri oleh Kodim  0822/Bondowoso bersama CV. Trisno Adi kepada paguyupan becak kab Bondowoso dengan maksud dan tujuan sebagai wujud kepedulian sosial dari keluarga besar TNI untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid 19", Katanya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar