TANGAN TERAMPIL BABINSA DAN MANFAAT MCK DESA SUMBER SALAK

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Tepat di hari Jumat tanggal 11 September 2020 pengerjaan MCK bertempat di Dusun Dukdebeh Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami sudah sah diresmikan dan bisa dipakai oleh warga sekitar.


Diresmikan oleh Muspika Curahdami dan tiga pilar desa Sumber Salak dan disaksikan oleh masyarakat setempat MCK bisa dimanfaatkan yang selama ini masyarakat mandi harus ke sungai yang jarak tempuhnya kurang lebih 1Km.


Pembangunan MCK yang terletak di daerah terpencil itu diprakasai oleh Serda Darma Antoni dan Koramil 0822/02 Curahdami,dengan Komunitas RGP. 


Danramil 0822/02 Curahdami Lettu Inf Sudiyono mengatakan, "Bahwa pembuatan tempat MCK umum ini adalah bentuk kepedulian jajaran TNI khususnya Kodim 0822/Bondowoso terutama bantuan Babinsa Serda Darma Antoni kepada masyarakat. Hal ini juga sebagai wujud dari Kemanunggalan TNI kepada rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat.


“Inilah salah satu wujud kehadiran kami ditengah masyarakat. Semoga saja tempat MCK yang kami buat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkannya,” ucap Danramil 0822/02 Curahdami.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar