TINGKATKAN KEMAMPUAN INTELIJEN, KODIM 0822/BONDOWOSO GELAR LATNIS DAN TAKTIS INTELIJEN TA. 2020

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Kodim 0822/Bondowoso melaksanakan latihan teknis dan taktis Intelijen Kodim 0822 Tahun Anggaran 2020 yang telah buka oleh Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P., Bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Kel. Kotakulon Kec/Kab. Bondowoso, Selasa (1/9). 

Latihan ini diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0822 yang memiliki kualifikasi di bidang Intelijen, tujuan diadakannya latihan ini untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan unit inteldim 0822/Bondowoso. Adapun sasaran latihan yang ingin dicapai pada materi pokok adalah penyelidikan, pengamanan dan penggalangan, sedangkan materi pendukung yaitu mampu membuat administrasi intelijen mulai dari pencatatan, pelaporan, dan perintah.


Dengan tujuan mengantisipasi terhadap perkembangan situasi akhir-akhir ini khususnya bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, diperlukan adanya kesiapan satuan Intelijen yang disertai dengan tingkat profesionalisme tiap personel yang ada didalamnya sehingga mampu mengantisipasi perkembangan situasi yang ada.

Dalam Sambutan Dandim 0822/Bondowoso diwakili oleh Pasiops menerangkan, “Profesionalisme satuan akan dapat terwujud dengan baik bila masing-masing personel yang ada didalamnya juga memliliki tingkat profesionalisme secara individu maupun kelompok. Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dalam meningkatkan profesionalisme satuan maka perlu dilaksanakan Latihan Teknis dan Taktis satuan Intelijen bagi Staf Intel dan Unit Inteldim 0822.” Tutur Kapten Kav Andoko.

“Untuk itu diharapkan dalam kegiatan ini, para pelaku agar mengikuti dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga akan mendapatkan ilmu dan pengetahuan sebagai bekal dalam menghadapi tugas kedepan serta mencapai hasil yang optimal, sedangkan bagi para penyaji materi agar memberikan pengetahuan tentang Latihan Teknis dan Taktis Unit Intel Kodim 0822 TA. 2020.” Tambahnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar