Babinsa dampingi Pembagian Kartu Tani Di Aula Balai Desa Kabuaran Kec Grujungan

Tidak ada komentar

Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Anggota Koramil 08/Grujungan Kodim 0822/Bondowoso Serda Amin Tohari sebagai Babinsa Desa Kabuaran mendampingi pembagian kartu tani sebanyak 115 warga Desa Kabuaran yang mendapat bantuan atau  menerima kartu tani yang dibagikan langsung oleh pagawai BRI cabang Kecamatan Grujungan Rabu,(30/9/2020). 

Pembagian kartu tani yang berada di aula balai desa Kabuaran dihadiri oleh Kades, Babinsa, Babinkamtibmas,  PPL, Perangkat Desa , pegawai BRI, dan 115 warga penerima kartu tani Desa Kabuaran Kecamatan Grujugan Bondowoso.
 

Yang nantinya kartu tani dapat memudahkan petani untuk mengambil/membeli pupuk diagen yang sudah ditentukan dengan menunjukkan kartu tani dan setiap petani mendapat subsidi sesuai dengan lahan atau sawah yang di garapnya.

 
Dalam pelaksanaan tersebut Serda Amin Tohari juga mengingatkan warga agar tetap mamatuhi protokol kesehatan dimasa pandemi seperti sekarang ini dengan menjaga jarak dan memakai masker saat menunggu giliran.


Menurut Serda Bambang pembagian kartu tani sangatlah penting untuk para warga yang berprofesi sebagai petani untuk mendapatkan pupuk apalagi dimasa pandemi sekarang ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini para petani lebih bersemangat lagi dalam bekerja agar persediaan pangan dapat teratasi dimasa-masa pandemi sekarang ini”.pungkasnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar