DANDIM 0822 BONDOWOSO OLAHRAGA BERSAMA TNI/POLRI DAN MASYARAKAT DALAM HUT TNI KE-75

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainement-
Dandim 0822/Bondowoso dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Olahraga bersama TNI- Polri dan masyarakat Bondowoso dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, bertempat di Lapangan Endriarto Sutarto Yonif Raider 514/Sabadha Yudha Ds. Curahpoh Kec. Curahdami dengan Tema "SINERGI UNTUK NEGERI", Jumat (2/10). 



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Letkol Inf Jadi, S.I.P, Kapolres Bodowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si., Kasbrigif Raider 9/DY Kostrad Letkol Inf Arif Munawar, S.E, MM, Danyonif Raider 514/SY Kostrad, Mayor Inf Sumardi, SE, M.Si, Kasdim 0822 Bodowoso  Mayor Inf Irawan Setyadi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Bpk. I Wayan Eka Mariarta, SH, M Hum., dan Kasi Intel Kejaksaan Bondowoso Sucipto,SH,MH, serta Kalapas Kelas IIB Bondowoso Bpk. Harry Winarca, SH.



Kegiatan diawali olahraga bersama dimulai diawali pemanasan jalan-jalan sehat mengelilingi Asrama Yonif Raider 514/SY dan dilanjutkan senam Protokol kesehatan Covid-19 dilanjutkan senam kesegaran untuk peningkatan imun tubuh yang di pandu oleh Ibu Keni dari Disparpora Kab. Bondowoso.



Peserta olahraga bersama melaksanakan pertandingan sesuai dengan kecabangan masing-masing antara lain :
a. Pertandingan Bola tangan/fun game
b. Pertandingan Tenis lapangan
c. Partandingan Bola Basket. 

Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri dan masyarakat yang dilaksanakan di Yonif Raider 514/SY dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 tahun 2020 bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar satuan dan instansi,  di wilayah Kab. Bondowoso untuk menjaga situasi kondisi tetap aman dan kondusif.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar