DIHARI JADI PEMPROV JATIM KE-75, ANGGOTA KODIM 0822 MENDAPAT PENGHARGAAN KAPTEN KAV SANGKRAH DAN SERTU EKO APRIYANTO

Tidak ada komentar


Bondowoso,Wirawiri Entertainment-
Dua prajurit Kodim 0822/Bondowoso yaitu Danramil 0822/01 Kota Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo dan Babinsa Koramil 0822/10 Wonosari Sertu Apriyanto dihari Jadi Ke-75 Pemprov. Jatim melalui Pemkab. Bondowoso mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraihnya selama Pandemi Covid-19. Kegiatan pemberian penghargaan dilaksanakan di Halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman No. 2 Bondowoso, Senin (12/10). 

Penghargaan kepada anggota TNI atas nama:
1) Sertu Eko Apriyanto Babinsa Koramil 0822/10 Wonosari berprestasi "Berperan Aktif dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan".

2) Kapten Kav Sangkrah Dwi Danramil 0822/01 Kota Bondowoso berprestasi "Dalam Hal Penanganan dan Pengawalan dalam Pemulasaran Jenasah Covid-19".

Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo dan Sertu Eko Apriyanto, menjelaskan dirinya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jatim dan Pemkab. Bondowoso atas kepercayaan yang sudah diberikan.



Danramil 0822/01 Kota menceritakan, "Dalam tugas pengawalan jenasah Covid-19 pada waktu malam itu, Pada saat korban meninggal dunia terpapar Covid-19 sempat ada penolakan dari warga. Kami selaku Aparat Kewilayahan menjelaskan kepada masyarakat bahwa orang yang sudah meninggal kemungkinan terkecil virus Covid-19 bisa menular ", pungkas Kapten Kav Sangkrah Dwi Mur Atmojo.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar