Lanjutkan Rangkaian Kegiatan Kunjungan, Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Brigif Mekanis Raider 6/Divif 2 Kostrad

Tidak ada komentar

Solo,Wirawiri Entertainment-
Pendiv2 – Melanjutkan rangkaian kunjungannya di Jawa Tengah, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr., (Han) beserta rombongan mengunjungi Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Solo. Minggu (4/10).



Setibanya di Markas Brigade, Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Dody Triyo Hadi, setelah menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Keamanan, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.



Kegiatan Pangdivif 2 Kostrad berlanjut dengan berkeliling pangkalan untuk meninjau berbagai fasilitas, baik perkantoran, perumahan prajurit serta Alutsista yang dimiliki Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad. 

Di sela kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad khususnya alam menjaga ketertiban dan kebersihan pangkalan sebagai wujud kesiapan dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.



“Kunjungan saya ini dimaksudkan untuk mengetahui kesiapan satuan serta untuk melihat dari dekat kondisi pangkalan satuan, kesejahteraan prajurit, maupun sarana dan prasarana satuan yang dimiliki oleh Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad,” ujarnya.

"Kunjungan ini merupakan momen bagi saya untuk dapat berkomunikasi langsung dengan seluruh prajurit khususnya Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, sehingga saya bisa mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan dan prajurit yang ada didalamnya,” tegasnya.



“Pelihara dan rawatlah apa yang telah dimiiliki oleh satuan ini serta senantiasa tingkatkan kepedulian prajurit terhadap pangkalan satuannya, sehingga dengan idealnya kondisi pangkalan yang sudah ada saat ini diharapkan dapat menjadi salah satu faktor dalam mendukung keberhasilan tugas pokok satuan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar