SINERGITAS TNI POLRI DAN SATPOL PP DALAM OPERASI YUSTISI

Tidak ada komentar
Bondowoso,Wirawiri Emtertainment-
Anggota Koramil 0822/08 Grujungan Serda Sugik dan Serda Nurhasan bersama anggota Polsek Grujungan menggelar Operasi Yustisi Gabungan Covid19. Operasi ini dilakukan guna pencegahan penularan Virus Corona di Pasar tradisional Dadapan dan di depan Depan Kantor kecamatan Grujungan Jln Raya Jember Bondowoso Desa Dadapan Kecamatan Grujungan Bondowoso.



Serda Sugik mengatakan operasi yustisi ini untuk mensosialisasikan dan kepada warga untuk selalu melaksanakan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan yaitu Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan mengindari kerumunan .



“Selain itu dalam operasi tersebut juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker dan memberikan pemahaman terkait pandemi Corona di Wilayah Grujungan .

Lanjut Serda Hasan, setiap warga di wajibkan untuk menggunakan Masker kemanapun pergi. Hal tersebut untuk mencegah penularan Virus Corona yang akhir akhir ini semakin meningkat.



“Kami berharap masyarakat selalu mentaati aturan dan himbauan dari protokol kesehatan, tetap waspada serta jaga lingkungan agar kondusif. Mari kita bersama sama untuk mencegah penyebaran Virus Corona ‘Covid 19’ yang sangat mematikan.” dan Alhamdulillah masyarakat semakin sadar dan selalu mengikuti himbauan2 dari aparat keamanan.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar