TP-PKK Kelurahan Tanjung Duren Selatan Distribusikan 2.735 Masker

Tidak ada komentar
Jakarta,Wirawiri Entertainment-
Tim Penggerak PKK Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, mendistribusikan 2.735 pcs masker kepada kader PKK RW yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga masing-masing. Rabu (30/09/2020).


Ketua TP PKK Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Ratna Ulan menuturkan, pendistribusian masker ini merupakan program TP PKK Provinsi DKI Jakarta dalam upaya membantu memutus penyebaran COVID-19.

Dengan membagikan sebanyak 2.735 pcs masker non medis. Bantuan masker non medis secara simbolis diserahkan pada Kader PKK masing-masing RW

"Semoga dengan pendistribusian masker ini dapat mendisiplinkan masyarakat untuk selalu memakai masker, sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Tanjung Duren Selatan," ucapnya.

Lurah Tanjung Duren Selatan, Halimi S.IP menambahkan, Pembagian bantuan masker juga ditambahkan berupa sosialisasi kepada TP-PKK RW dengan meminta mereka mengajak masyarakat di wilayahnya sadar dan peduli dalam mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya dengan tetap menaati himbauan pemerintah. Dengan pola hidup sehat Gerakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) sebagai cara yang efektif dalam memutuskan mata rantai penyebaran penularan Corona Virus Disease Covid-19.


Masker sekarang sudah wajib digunakan setiap orang saat keluar rumah. Bantuan masker ini setidaknya bisa membantu warga

"Kami harap ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa penggunaan masker itu sangat penting," tandasnya. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar