Dwi Soeryo Poetro Resmi Gantikan Mali Jumali Sebagai Karupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim

Tidak ada komentar

PROBOLINGGO, Wirawiri Entertainment-
Mali Jumali resmi menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Dwi Soeryo Poetro sebagai Karupbasan Probolinggo yang baru. Senin(14/11/2022). 

Sebelum menjabat sebagai Karupbasan Probolinggo yang baru, Dwi Soeryo Poetro menjabat sebagai Kasi administrasi keamanan dan tata tertib di lapas Kelas IIB Jombang. Sementara Karupbasan yang lama,  Mali Jumali selanjutnya menjabat sebagai kabapas Kelas II Bekasi.


Kegiatan serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Kadivpas Jatim, Teguh Wibowo ini turut dihadiri oleh Kajari Probolinggo, Kanit Gakum yang mewakili Kasatlantas, Perwakilan dari Ketua Pengadilan, kalapas Probolinggo, Kalapas Mojokerto, Karupbasan Pasuruan serta Plh. Karutan Kraksaan.


Dalam sambutannya, Kadivpas mengucapkan apresiasi atas pengabdian Mali Jumali karena menjalankan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Karupbasan Probolinggo.

"Terima Kasih telah membawa Rupbasan Probolinggo menjadi lebih baik bahkan dapat meraih WBK," ungkap Teguh. "Selamat bertugas di tempat yang baru",imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut, Teguh juga meminta Dwi Soeryo selaku Karupbasan Probolinggo untuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait serta memperkenalkan diri sebagai Karupbasan yang baru.

"Karupbasan yang baru laksanakan terus koordinasi dengan instansi terkait dan perkenalkan diri sebagai pejabat yang baru,"tutur Kadivpas.


Selain itu, tak lupa Kadivpas Jatim juga mengingatkan seluruh jajaran Rupbasan Probolinggo untuk mendukung Dwi Soeryo seperti halnya mendukung Mali Jumali, Loyalitas kepada pimpinan, berdedikasi, serta mencetak  yang baik. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar