Gobak Sodor Laga Amal Demi Pembangunan Tempat Ibadah

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Dalam rangka laga amal komunitas warga Tlogosari Bondowoso (KWT)bersama kelompok pemuda telogosari yg bernama KMT ( Komunitas Muda Tlogosari) Sabtu. 12 November 2022.


Dalam ajang persahabatan gobak sodor, EXSEBISI MATC. 
Yang menampilkan pemain gobak sodor profesional antara GALAKSI MUDA melawan HOKAGE

Laga persahabatan ini memberikan sebuah contoh kepada generasi muda untuk membudayakan olah raga gobak sodor 
Dan dapat memberikan sebuah kegiatan positif terhadap generasi muda untuk berolah raga. 

Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri dan di sambut positif oleh Kepala Desa Tlogosari H. Nur Holis (Tabri)
Kades sangat merespon positif kegiatan ini karena laga ini bisa membuat kaum muda dapat melestarikan olah raga gobak sodor dan dapat memberikan hiburan manfaat kepada tempat ibadah yang ada di Desa Tlogosari Bondowoso. Karena semua hasil pertandingan ini untuk pembangunan tempat ibadah. 

Kades sangat berterima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara laga amal ini. 


Selain itu acara ini jg di respon positif  oleh ketua gobak sodor yg ada di bondowoso H.Hendara menambahkan," Kami tetap menjaga dan membudayakan  olah raga gobak sodor yg ada di Bondowoso karena gobak sodor adalah olah raga murni dari kalangan masyarakat bawah dan acara seperti ini dapat sesering mungkin di adakan supaya gobak sodor yg ada di bondowoso, dapat di jadikan olah raga yg di gemari oleh seluruh rakyat Indonesia 

Ketua panitia Eko Suwarno sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat karena LAGA AMAL yang di selengarakan berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda yang di programkan bersama seluruh panitia.(Eko) 
  

Tidak ada komentar

Posting Komentar