JAKA SOPAN 2022 Berlangsung Meriah Dengan Puluhan Ribu Peserta

Tidak ada komentar
Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Jalan Kaki Dadapan Bondowoso biasa disebut Jaka Sopan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan  Hari Santri, Sumpah Pemuda, Hari Pahlawan dan TNI, juga hari jadi Ponpes Al Islah Dadapan Bondowoso. 


Ada yang beda di kegiatan Jaka Sopan tahun 2022 ini hadir Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. Forkopimda Kabupaten Bondowoso. 
Masyarakat yang mengikuti kegiatan Jaka Sopan, melaksanakan senam dan makan telur bersama. Minggu (13/11/2022) 


Kegiatan ini rutin dilakukan setahun sekali dalam rangka kegiatan tahunan Jaka Sopan (Jalan Kaki Bondowoso - Dadapan). Start dari Monumen Gerbong Maut dan Finish Ponpes Al Islah Dadapan Bondowoso. 
Tampak, ada peserta yang berjalan secara berkelompok, dan ada pula yang perorangan. 


Selain pendaftaran gratis, Peserta mendapatkan kaos gratis, minuman buah gratis dan berhadiah 3 tiket Umroh dan hadiah menarik lainnya. 


Kudhori selaku panitia dari Keluarga Besar TNI mengatakan," Kegiatan Jaka Sopan tahun ini,selain dihadiri dari Badan Pangan Nasional Jakarta juga banyak perbedaan dari tahun tahun sebelumnya".


Mursanto menambahkan, 
"Hari ini peserta Jaka Sopan kurang lebih 10 ribu peserta, sangat meriah sekali kegiatan Jaka Sopan tahun 2022 ini, sukses untuk Ponpes Al Islah", tutupnya. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar