Kadivpas Buka dan Kukuhkan Petugas Pada Bimtek Samapta Satgas Wasaka

Tidak ada komentar


Banjarbaru, - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalsel, Sri Yuwono membuka dan mengukuhkan kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Samapta Satuan Tugas Waja Sampai Kaputing (Satgas Wasaka) Tahun Anggaran 2022, Senin (21/11/2022). 

Kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Samapta Satuan Tugas Waja Sampai Kaputing (Satgas Wasaka) Tahun Anggaran 2022 ini diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 21 – 23 Juni 2022 bertempat di Mako Brimob Polda Kalsel, Kegiatan diikuti oleh 30 orang Petugas Wasaka Se UPT Banjar Raya. 

Apel pembukaan dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya menyampaikan Satgas Wasaka dibentuk dengan tujuaneningkatkan kualitas, dan kompetensi petugas pemasyarakatan dalam menghadapi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) pada Lapas/Rutan/LPKA.


Tidak lupa juga dalam amanatnya, Kepala Divisi Pemasyarakatan yang mewakili Kepala Kantor Wilayah mengingatkan kembali agar selalu berpegang teguh pada 3 + 1 kunci pemasyarakatan maju, diantaranya deteksi dini, pemnerantasan narkoba dan sinergi dengan APH. 

Selanjutnya pembukaan ditandai dengan pemasangan pita kepada perwakilan Anggota Satgas Wasaka. 

Secara keseluruhan proses pelaksanaan Pembukaan berjalan dengan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadansat Brimob Polda Kalsel, Alfred Ramses Sianipar.(Revans) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar