Kenang arwah Pahlawan, Rupbasan Probolinggo Gelar Upacara Hari Pahlawan Ke-77

Tidak ada komentar

PROBOLINGGO-Kamis(10/11/22), Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-77 Tahun 2022. Dengan mengenakan batik Korpri seluruh pegawai melaksanakan upacara yang bertemakan "Pahlawanku Teladanku" ini penuh khidmat di lapangan Rupbasan Probolinggo.


Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dalam sambutan yang dibacakan kasubsi Administrasi dan pengelolaan, Bayu Rianto, berharap peringatan Hari Pahlawan 2022 dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.


"Dengan Semangat Pulih Lebih Cepat  Bangkit Lebih Kuat, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,"tuturnya.


Selain itu, Mensos mengajak kita agar menjadikan momentum peringatan hari Pahlawan 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta menghargai satu sama lain.(Bagus). 


Tidak ada komentar

Posting Komentar