Kontes Ketangkasan Domba Garut Resmi Dibuka Letkol Inf Danang Biantoro

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Gelaran Kontes Ketangkasan Domba Garut Dandim 0617/Majalengka Cup secara resmi dibuka oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

Kegiatan yang diselenggaran di Pamindangan Pasar Ternak Regional Pakuan Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan Majalengka merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke 77 Tahun 2022. Sabtu (12/11/2022). 


Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan Kontes Ketangkasan ini terselenggara berkat kerjasama Kodim 0617/Majalengka bersama DPC Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI) Kabupaten Majalengka. 

"Kontes ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap seni budaya tradisional yang ada di Indonesia, terutama budaya tradisional Jawa Barat."katanya.


Lebih lanjut Letkol Inf Danang Biantoro menjelaskan adanya kontes ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteran peternak dan masyarakat. 

"Domba yang mengikuti kontes, akan meningkatkan nilai jual domba, selain itu banyaknya pedagang yang berjualan di lokasi kontes, dapat meningkatkan pendapatan mereka." ungkapnya. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nuehidayat, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bapedalitbang Kabupaten Majalengka Dede Hakimurosad SP, Camat Dawuan Uju Gustiawan, Pasi Kodim 0617/Majalengka, Danramil jajaran Kodim 0617/Majalengka, Kapolsek Dawuan, Ketua DPC HPDKI Kabupaten Majalengka Otong Suharja dan Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro.(Keke) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar