Kunjungi Perkebunan Cavendis Letkol Inf Danang Biantoro Kenalkan Bios 44 DC

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka Ny. Desiana Danang Binatoro kunjungi Perkebunan Pisang Cavendis di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (09/11/2022)


Kedatangan Dandim 0617/Majalengka disambut Danramil 1712/Jatiwangi Kapten Inf Aceng Junandi, Kepala Desa Andiri beserta Aparat Desa dan Kelompok Kube Pisang Cavendis.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Danang Biantoro mengenalkan Program Bios 44 DC yang digulirkan Kodam III Siliwangi, program guna membantu meningkatkan produksi pertanian, perkebunan, perikanan dan peternakan masyarakat. 

"Bios 44 DC merupakan cairan dari jenis perpaduan beberapa mikroorganisme yang disatukan. Cairan tersebut, berfungsi memperkecil hingga menutupi rongga-rongga yang ada." Katanya

"Bios 44 DC memiliki kemampuan menetralisir kadar asam air, peningkatan produktivitas hasil perkebunan, pertanian, perikanan dan peternakan." Tambahnya

"Bios 44 DC ini mampu membuat air kolam pemeliharaan ikan tetap bersih tanpa harus mengganti rutin dan hasil budidaya ikannya pun meningkat." l

Letkol Inf Danang juga menyampaikan perbedaan lahan yang menggunakan Bios 44 DC, produksinya lebih tinggi dibandingkan yang tidak menggunakan.


"Dari sisi kandungan bahan, Bios 44 DC dipastikan aman karena mudah terurai. Pemanfaatan Bios 44 DC pada sektor pertanian, perkebunan dan perikanan juga aman untuk kesehatan."Jelasnya.

Letkol Inf Danang Bintoro berharap agar Kelompok Kube Pisang Cavendis bisa memanfaatkan program Bios 44 DC.

"Dengan Bios 44 DC hasil panen pisang Cavendis akan meningkat, sehingga kesejahteran anggota kelompok akan semakin meningkat." Harapnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar