PRS Territory BRI Jember Berlangsung Semarak

Tidak ada komentar

JEMBER, Wirawiri Entertainment-
PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk  atau BRI kembali  menghadirkan Pesta Rakyat Simpedes (PRS)Territory tahun 2022 dipersembahkan oleh Tabungan BRI Simpedes.
Gelaran acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan untuk mendukung  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam menggembangkan pangsa pasar.


Acara gelaran PRS territory di alun - alun kota Jember , dengan  berbagai macam hiburan.
mulai panggung musik,pasar UMKM, pojok x'sis, kegiatan peduli kesehatan,pawai,colour funwalk, lomba fotografi,magic performce, Ride with style & exhibition pick award , senam Zumba, lomba mewarnai dan aksi sosial Brillian. Sabtu (19/11/2022). 



Tampak hadir dalam acara Pesta Rakyat Simpedes BRI, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST, IPU, H. Arum Sabil, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Arief Tjahyono, SE, Komandan Brigif 9/Kostrad Kol. Inf. Didik Efendi, S.I.P,  Komandan Kodim 0824/Jemver Letkol Inf. Batara C. Pangaribuan, SE, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo, S.I.K., S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Jember I Nyoman Sucitrawan, SH. MH.


Pimpinan Cabang BRI Jember Mohammad Sukari menambahkan, ""PRS Territory ini, kami selenggarakan sebagai apresiasi BRI kepada nasabah. Setelah sekian tahun pandemi,lama tidak ada PRS. 
Harapan kami semoga dengan adanya PRS ini bisa membantu pemerintah untuk perekonomian rakyat, dan menjaring nasabah baru untuk lebih rajin menabung lagi di BRI", ujar pria asal Blora Jateng ini. 


Rendra.J Wardana dari Nias 7 mengatakan, "Alhamdulillah lancar, ada beberapa kendala teknis, jauh sebelum acara mulai tadi tapi sudah teratasi semuanya, tegasnya. 


Acara hiburan juga diisi oleh artis Jawa  Timur Vita Alvia dan dipenghujung puncak acara PRS Territory dihibur oleh Ifan Seventeen artis nasional asal Yogyakarta
dengan lagu-lagunya yang mampu menghipnotis semua penonton. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar