SMAN 1 Prajekan Bondowoso Ikuti Ajang Tingkat Jawa Timur

Tidak ada komentar

BONDOWOSO, Wirawiri Entertainment-
Tim peneliti dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dan Litbang Provinsi Jawa Timur meninjau lapangan terkait lomba peneliti milineal Award, Rabu 09 November 2022.

Salah satunya yang di tinjau yakni SMAN 1 Prajekan (SMAPRA) yang mana dalam hal ini masuk 5 besar di bidang energi baru. 

Penelitian yang dilakukan tersebut focus pada kulit kopi sebagai bahan campuran biogas di daerah Kabupaten Bondowoso.

Adapun siswa yang berpartisipasi dalam perlombaan ini diantaranya: Dewa Ardhy (XI MIPA 1), Anisa Jihan (XI MIPA 1) serta Ganesha Audyarifa (XI MIPA 2) dan penelitian ini sendiri di bimbing oleh Ibu Anita Dian Sukardi selaku guru mata pelajaran Biologi di SMAN 1 Prajekan Bondowoso. 


Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Prajekan Hamidah, M.Pd.saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih dan selamat kepada peserta lomba Peneliti Milenial Award Tahun 2022 yang di selenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

"Saya ucapkan terima kepada peserta dan Pembina yang telah membimbing para peserta Lomba, Sehingga SMAN 1 Prajekan masuk 5 besar se Provinsi Jatim, semoga dari hasil kunjungan Lapangan dari Tim penilai Provinsi Jatim, SMAN 1 Prajekan Bisa menjadi juara 1," tutup Kepala Sekolah asal Situbondo ini.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar