Besok Akan Hajatan, Juru Parkir Tewas Bunuh Diri Tusuk Leher

Tidak ada komentar

Bondowoso, Pesta hajatan pernikahan Suliha putri dari Siswo Ari Hartono, warga Desa Dadapan  RT. 8 RW. 1 Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, yang akan dilaksanakan keesokan hari. (Kamis 22 Desember Pagi). 

Menjadi hari kesedihan yang sangat mendalam bagi keluarga, dikarenakan  Siswo Ari Hartono. 
Ditemukan dalam kamar yang dikunci bersimbah darah


Sedianya besok (Kamis 22 Desember 2022) adalah hari terindah bagi keluarga Siswo Ari Hartono, warga Desa Dadapan, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Jatim. 

Namun malah menjadi hari kesedihan. Sebab di malam sebelum acara pernikahan sang anak, Siswo Ari Hartono ditemukan bersimbah darah di dalam kamar. 

Berdasarkan pemeriksaan kepolisian, ada sebilah pisau dan leher tersayat. Dan kamar dalam kondisi terkunci. 


"Selesai bersalaman menemui tamu, korban masuk ke kamar dan mengunci," ujar Dedy, saudara korban saat ditemui di instalasi jenazah RS Dr.Koesnadi, pada Rabu malam (20/12/2022). 

Dijelaskan, korban setiap harinya bekerja sebagai juru parkir Dishub Bondowoso. Tugasnya di sekitar Jalan RE Martadinata. Korban memiliki 4 anak. Dan yang menikah adalah anak pertama bernama Suliha. 


Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Agus Purnomo.SH menerangkan, "pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Korban langsung dibawa ke instalasi jenazah RS Dr.Koesnadi Bondowoso untuk di autopsi lebih lanjut. 

"Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan kerusakan plafon, jendela di kamar. Artinya korban mengunci kamar dan sendirian di dalam kamar," ujarnya. 

Dijelaskan, korban pada pukul 19.00 WIB, masih menemui tamu dan warga sekitar. 
Namun korban masuk kamar dan mengunci diri. 


Saat ini di rumah korban sudah berdiri tenda untuk pernikahan,j uga ada sound system. Namun karena kejadian ini, sound system hening. 

Sementara walimahan yang sedianya akan dilaksanakan pukul 7.00 WIB masih belum jelas nasibnya, diperkirakan menunggu pemakaman.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar