Dandim 0617/Majalengka Hadiri Bakti Sosial Donor Darah

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka Ny. Desiana Danang Biantoro hadiri kegiatan Bakti Sosial Donor Darah. 


Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022 dilaksanakan di Aula Sindang Kamulyan Kodim 0617/Majalengka Jl. KH. Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Majalengka. Rabu (14/12/2022). 

Letkol Inf Danang Biantoro menjelaskan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022 terselenggara berkat kerjasama Kodim 0617/Majalengka dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Majalengka. 


"Kegiatan ini diikuti perwakilan anggota Kodim 0617/Majalengka, perwakilan anggota Yonif R 321 GT,  perwakilan anggota Lanud S Sukani, perwakilan anggota FKPPI Korwil Majalengka dan perwakilan anggota Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0617/Majalengka." Katanya

"Dari 84 orang pendonor yang hadir, sekitar 55 orang yang bisa mendonorkan darahnya. Sementara yang 29 orang lainnya tidak bisa mendonorkan darahnya karena tidak memenuhi persyaratan kesehatan yang telah ditentukan." Tambahnya. 


Lebih lanjut Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan kegiatan bakti sosial Donor Darah dilakukan sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Majalengka. 

"Semoga dengan kegiatan bakti sosial donor darah ini, bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan transfusi darah."harapnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar