Gekabo Berbagi Dalam Kasih Persaudaraan, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Tidak ada komentar

"Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati,demikian jugalah iman tanpa perbuatan - perbuatan adalah mati."
( Yakobus 2:26 )

"Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya didepan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga."
( Matius 5:16 )

Bondowoso, Wirawiri Entertainment
Sebagai manusia ,tentu kita sering mendengar istilah bahwa manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri. Manusia satu membutuhkan manusia lainnya.


Seperti yang dilakukan oleh  pihak Gereja Katolik Bondowoso (Gekabo) berbagi kasih dalam persaudaraan membagikan 230  sembako kepada saudara - saudara kita baik umat Katolik sendiri dan masyarakat sekitar, seperti abang becak dan para pekerja di makam.Minggu (18/13/2022) 


Bertempat di pastoral Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso,acara diawali oleh sambutan  Romo FB. Deddy Sulistya Prabawa,SH dengan menggunakan bahasa Madura. Tetap mengedepankan identitas lokal masyarakat Bondowoso. 


Romo Deddy menambahkan 
"Bakti sosial ini adalah kegiatan rutinan agar kedepannya jauh lebih rutin lagi, supaya punya perhatian akan kemanusiaan lebih besar lagi.
Walau sedikit tetapi memberi perhatian, kepedulian terhadap sesama,ujarnya".


Sementara Kordinator pelayanan drg.Monica Janty.G mengatakan, 'Kami mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, terima kasih juga  kepada para donatur hingga bisa  terkumpul menjadi 230 paket sembako, paket ini kami distribusikan kepada umat Katolik sendiri dan masyarakat sekitar, abang becak dan pekerja makam baik di Selokambang dan PKMB". 

Ditambahkan pula oleh ketua panitia Budi Cahyono, "Terselenggaranya kegiatan acara baksos ini, Kami tidak lupa sangat berterima kasih kepada yang telah support baik donatur, pemerhati, acara ini.
Senoga kegiatan baksos  berbagi kasih dalam persaudaraan ini,akan menjadi kegiatan rutinan bagi kami", Salam Gekabo...!!!, tutup pria asal Pulau garam ini.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar