Giat Sosialisasi Ops Lilin Semeru 2022, Sat Lantas Polres Bondowoso Bagikan Masker Gratis

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment
Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 pihak Polri bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat serta menghinbau masyarakat untuk tetap ikuti Protokol Kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 melanda lagi di lingkungan Masyarakat luas. 


Dalam hal ini Unit Sat Lantas Polres Bondowoso disamping melakukan sosialisasi Operasi Lilin Semeru 2022 juga menggelar kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes). Minggu 25/12 2022.


Seperti yang disampaikan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi yang memimpin kegiatan tersebut bersama anggota menjelaskan, "Kegiatan Sosialisasi ini guna menertibkan para pengendara baik Sepeda Motor atau Mobil dalam Ops Lilin Semeru 2022 menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, " ucap Kanit Kamsel Polres Bondowoso. 


"Disamping kita melakukan sosialisasi Ops Lilin Semeru 2022 juga menggelar kegiatan pembagian Masker gratis kepada masyarakat, adapun tempat-tempat yang kami nilai banyak masyarakat berkerumun, seperti di Pasar Induk Bomdowoso dan sekitaran Alun-alun Kota Bondowoso, " tegasnya. 


"Semoga dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara dijalan raya, karena keselamatan itu penting. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) serta untuk melakukan Vaksinasi yang sudah di canangkan oleh Pemerintah, " tutup Kanit Kamsel Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.(Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar