Gunakan Layanan Video Call, WBP Lapas Kelas IIB Banjarbaru Ucapkan Selamat Natal Kepada Keluarga

Tidak ada komentar


Banjarbaru, Wirawiri Entertainment
Keceriaan Malam Natal juga dirasakan belasan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Banjarbaru. Walaupun jauh dari keluarga, para WBP masih bisa bertatap muka secara online melalui Layanan Video Call yang difasilitasi oleh Lapas Banjarbaru, Sabtu (24/12/2022) malam. 


Sebelumnya, Lapas Kelas IIB Banjarbaru Kanwil Kemenkumham Kalsel juga menggelar kegiatan ibadah dan perayaan natal bersama bagi WBP dan Pegawai Lapas Banjarbaru-Martapura.

"pada malam natal ini, kita berikan hadiah spesial kepada para WBP yaitu dapat bertatap muka dan mengucapkan selamat natal kepada keluarganya dirumah dengan menggunakan layanan video call." tutur Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Amico Balalembang.

"bukan hanya itu hadiah spesialnya, pada besok hari setelah acara penyerahan remisi khusus natal, para WBP akan mendapat kunjungan langsung dari keluarganya yang akan kita fasilitasi di ruang layanan kunjungan. Semoga berkah natal dapat merasakan indahnya momen berkumpul bersama keluarga, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.” tambahnya. 


Jimmi Carter, salah satu WBP Lapas Banjarbaru mengungkapkan perasaan senang dapat bertatap muka dengan keluarganya pada malam natal menggunakan layanan video call.

"Ini malam Natal pertama saya jauh dari keluarga, setelah sekitar enam bulan menjalani pembinaan disini. Namun, saya pribadi merasa sangat senang meski hanya video call, rasanya seperti berkumpul bersama keluarga di rumah. Terimakasih Bapak Kalapas Banjarbaru dan seluruh jajaran yang telah memfasilitasi kami pada malam natal ini untuk bertatap muka dengan keluarga baik secara online maupun langsung pada besok hari." ungkapnya.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar