Ketua DPD LPRI Jatim Derek FK 18 Lantik dan Kukuhkan Ketua DPC LPRI Nganjuk

Tidak ada komentar
Nganjuk, Wirawiri Entertainment-
DPD LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia – Red  ) Jawa Timur yang dipimpin oleh DEREK FK – 18 terus melakukan Peningkatan dalam berganisasi yang kali ini di tempatkan di Kabupaten Nganjuk. Jumat(02/01/2022) 


Ketua DPD LPRI Jatim melakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Nganjuk yang di pimpin oleh   oleh Joko Siswanto, SH periode 2022 – 2027 pada 28 Juli 2022 di gedung serba guna Kota Nganjuk. 

Ketua DPD LPRI Jawa Timur Derek FK – 18 tersebut menambahkan, "bahwa LPRI merupakan organisasi mitra pemerintahan, oleh sebab itu LPRI dalam melakukan kontrol sosial terhadap pemerintah harus bersifat membangun dan mencarikan solusi terhadap apa yang dikontrol tersebut",ujarnya.


Di katakannya lagi bahwa Program dan visi misi LPRI terus akan melakukan inovasi ditubuh Organisasi DPD LPRI Jatim yang dipimpinnya untuk melakukan kerjasama dengan Pemerintah daerah Tingkat 1 dan juga tiap Kabupaten / Kota SeJawa Timur, Baik Kerja sama di bidang hukum maupun pembangunan-pembangunan untuk di segala sektor dalam mewujudkan Nawa cita Pemerintahan Republik Indonesia dibawah pimpinan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.


” DPD LPRI Jatim mendukung penuh segala kebijakan yang pro kerakyatan dengan pencapaian aspek birokrasi dari sinergisitas terhadap LPRI”, Ujarnya, Di Tambahkannya bahwa Kontrol terhadap pemerintahan harus dilakukan tetap dengan cara yang baik dan mencarikan solusinya.

Derek FK–18 berharap dengan pengukuhan dan pelantikan DPC LPRI Nganjuk yang dilaksanakan ini, bisa membuat LPRI semakin baik dan berkembang di seluruh daerah umumnya, Nganjuk Khususnya serta pada intinya adalah dapat berbuat untuk bangsa dan negara,tambah Pria keturunan Ambon ini. 


Tampak hadir dalam kegiatan ini pihak TNI, Polri dan segenap DPC LPRI Jawa Timur seperti dari kota Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Madiun, Magetan dan Tulungagung. Hadir pula ketua Delta Force Bondowoso Fery Matius Heumaase. (Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar