Kodim 0617/Majalengka Bina Ormas Demonstrasi Bela Diri

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Demonstrasi Bela Diri oleh Ormas di Kabupaten Majalengka yang dibina Kodim 0617/Majalengka warnai Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 Tahun 2022.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke 74 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Majalengka dilaksanakan di Lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jl. KH. Abdul Halim Majalengka, Senin (19/12/2022) 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro dalam kesempatan tersebut mengatakan Bela Negara merupakan sikap, perilaku dan tindakan warga negara, baik secara perseorangan maupun bersama sama dalam menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah, serta keselamatan bangsa dan negara.

"Bela Negara juga merupakan kehormatan bagi setiap warga negara yang dilaksanakan dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara." Katanya

Letkol Inf Danang Biantoro lebih lanjut mengatakan Kodim 0617/Majalengka menggandeng Ormas yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka untuk menampilkan Demonstrasi Bela Diri. 


"Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya pembinaan Kodim 0617/Majalengka terhadap Ormas agar lebih disiplin dan meningkatkan kecintaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia" Katanya

"Dengan kecintaan yang tinggi, diharapkan akan timbul kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara" Harap Letkol Inf Danang. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar