Peringati Hari Juang TNI AD Koramil Gelar Nobar

Tidak ada komentar

MAJALENGKA - Koramil jajaran Kodim 0617/Majalengka gelar Nonton Bareng (Nobar) Film Perjuangan Pertempuran Ambarawa - Heroisme Taktik Supit Urang, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke 77 tahun 2022.

Kegiatan Nonton Bareng dilaksanakan secara serentak di Aula Koramil dan Aula Desa yang berada di wilayah binaannya, Rabu (14/12/2022) 


Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro mengatakan kegiatan nonton bareng film perjuangan dilaksanakan sebagai salah satu upaya meningkatkan rasa Nasionalisme. 

"Dengan melihat bagaimana perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pejuang demi kemerdekaan, akan menimbulkan rasa Nasionalisme di dalam diri kita" Katanya


"Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu media komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat" Tambahnya

Letkol Inf Danang Biantoro berharap dengan kemanunggalan dan rasa Nasionlisme yang dimiliki akan semakin membuat Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin kuat dan maju. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar