Pesan Dandim 0617/Majalengka Jaga Kesehatan dan Faktor Keamanan

Tidak ada komentar
MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment
Jaga kesehatan dan faktor keamanan selama melaksanakan tugas perbantuan dalam rangka pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Pasi Ops Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Aceng Junandi pada saat apel pengecekan personel yang terlibat pengamanan. 

Apel pengecekan personel dilaksanakan di lapangan Upacara Kodim 0617/Majalengka, Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Majalengka, Sabtu (24/12/2022) 


Kapten Inf Aceng Junandi menjelaskan apel pengecekan personel ini bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel sebelum memasuki Pos Pengamanan yang telah ditentukan. 

"Selesai kegiatan apel pengecekan ini, personel yang terlibat pengamanan langsung memasuki pos yang telah ditentukan, untuk bergabung dengan personel lain dari Polri, Dishub dan Satpol PP." Jelasnya. 

"Semoga selama kegiatan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kodim 0617/Majalengka, tetap kondusif, tidak timbul permasalahan yang tidak diinginkan oleh kita semua." Harapnya (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar