Selamat Ulang Tahun Haji Singgih Widodo Tantiono Ke 52 Tahun

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
"Terima kasih ya Allah telah menganugerahi umur yang bertambah di hari ini kepada Bapak Haji Singgih Widodo Tantiono, semoga selalu dituntun dalam menjalani hidup yang lebih baik dan menjadi panutan bagi kami anak buahmu",ujar salah satu karyawan CV.Trisno Adi malam itu. 


Perayaan Ulang Tahun Pimpinan CV Trisno Adi, Haji Singgih Widodo Tantiono tepat pada tanggal 07 Desember 2022 bersama seluruh karyawan berlangsung sangat meriah penuh kebahagiaan. Bertempat dikantor CV.Trisno Adi Jalan Raya Tanahwulan Tambangan Maesan Bondowoso. Rabu(07/11/2022) 


Dari pagi hari hingga larut malam, hadir dari berbagai satuan seperti Wadan Yon Armed 8/UY Jember Mayor ARM Marzuk Ashidiki, Keluarga Koramil 0822/02 Curahdami diwakili Serda Dharma Antoni,Kapolsek Curahdami Iptu Didik Waluyo, SH. 
Para Purnawirawan dari LVRI. 


Hingga pada malam puncak kemeriahan ulang tahun Haji Singgih hadir pula semua prajurit Brigif 9/DY Kostrad, Juga dari Yonif Raider 514/SY Kostrad dibawah Komando Lettu Inf Ade Fiktor Haryanto Nainggolan, 
Kapolsek Grujugan, Tegalampel dan Tenggarang beserta pejabat utama dan tamu undangan lainnya. 


Setiap perhelatan apapun di CV Trisno Adi tetap membahagiakan anak-anak Yatim Piatu dengan memberikan santunan. Tamu undangan juga mendapatkan kupon kejutan dan doorprize hadiah menarik. 


Haji Singgih menambahkan, "Malam ini saya sangat bahagia saudara-saudara saya hadir semua di acara ulang tahun saya, kami ucapan terima kasih yang tidak terhingga,baik yang telah memberikan kejutan dan hadiah kepada saya", ujar pria ramah ini. (Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar