Umat Katolik Bondowoso Laksanakan Misa Natal 2022 Penuh Khidmat

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pelaksanaan ibadah misa malam Natal 2022 di Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso, berjalan khidmat pada malam hari ini, Sabtu 
(24/12/2022).


Pastor Gereja Katolik Bondowoso  Romo Franciscus Borgias Deddy Sulistya Prabawa, SH. membuka pelaksanaan ibadah misa Natal 2022 malam ini.
 

Di sisi lain, jemaat umat Katolik Bondowoso terlihat mengikuti kegiatan misa dengan khidmat. 
Jemaat terlihat memenuhi seluruh bagian dalam Gereja Katolik Bondowoso dan aula. 


Tampak dipintu luar halaman Gereja petugas keamanan baik dari Polres Bondowoso, Sat brimob, Polsek Kota, Kodim 0822/ Bondowoso, Koramil Kota.
Menjaga ibadat Misa malam Natal 2022 ini. 


Romo Franciscus Borgias Deddy Sulistya Prabawa, SH. mengatakan, "Tema Natal malam ini adalah Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain, maksud dari tema ini adalah jalan lain yang dikehendaki Tuhan adalah jalan dimana harus giat melakukan kebajikan,dan kerendahan hati. Selamat Natal semoga damai dan suka cita Natal beserta kita semua",ujar Romo asli Malang ini. 


Romo Agustinus Devit Setiawan, Pr menambahkan, "malam Natal tahun 2022 ini sungguh sangat meriah sekali, umat banyak yang berpartisipasi baik dalam tugas liturgi maupun umat yang hadir malam ini. 
Kelahiran Sang juru selamat, bukan hanya lahir secara manusiawi saja jauh terpenting adalah lahir didalam hati kita, membawa damai untuk sesama kita Tuhan memberkati", tutup pria murah senyum ini.(Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar