Acara Pamitan Danbrigif Raider 9 Kostrad di Mayonif Raider 514/ SY Kostrad

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertaiment-
Kunjungan Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S. I. P yang di dampingi oleh Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XII Brigif Raider 9 Kostrad Ny Ika Didik Efendi di Mayonif Raider 514/ SY Kostrad, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso. jumat (06/01/2023).


Danbrigif Raider 9 Kostrad tiba di Mayonif R 514/SY kemudian menerima Hormat Jajar dan penyambutan oleh seluruh Personil korum Yonif Raider 514/SY Kostrad beserta istri, kemudian melaksanakan Transit di Lobby Mayon, setelah itu Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S. I. P beserta ibu menuju ke Gedung Aula Yonif Raider 514/SY untuk melaksanakan Pengarahan kepada prajurit dan persit Yonif Raider 514/SY.


Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi S. I. P menyampaikan dalam arahannya agar timbulkan kebanggaan kepada satuan dan menanamkan jiwa korsa, bersyukur dalam setiap hal, nikmati setiap kegiatan menjadi seorang prajurit dengan ikhlas, kemudian bagi persit agar mengerti tugas dan fungsinya sebagai persit, dikarenakan di awal pengajuan nikah sudah mengerti dan bersedia menjadi seorang persit, dalam pembinaan personel agar dilaksanakan dengan baik serta selalu memperhatikan faktor keamanan, serta memberi penekanan khusus bagi persit yang di tinggalkan tugas agar tetap menjaga kehormatanya sebagai istri prajurit.


" Saya memohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan yang tidak disengaja dan minta doa agar diberi kelancaran serta kesuksesan di kedinasan selanjutnya ". tutup Danbrigif Raider 9 Kostrad.(Bagus) 


Tidak ada komentar

Posting Komentar