Babinsa Dan Kades Tanahwulan Maesan Bondowoso Perbaiki Jalan Dari Uang Pribadi

Tidak ada komentar

Bondowoso, Wirawiri Entertainment-
Pemilik Orkes Melayu Devita Musik, mantan peserta dari ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ajang bergengsi disalah satu televisi swasta Indonesia. 
Yang terjun di dunia politik sebagai Kepada Desa Tanah Wulan Maesan Bondowoso. 


Gebrakan aksinya yang menuai banyak pujian warganya. Kepala Desa bernama Mulyono ini atau akrap disapa Mul KDI ,telah menggelontorkan uang pribadinya untuk menyejahterakan masyarakatnya. 


Bahkan ia rela menggunakan gajinya sebagai kepala Desa untuk meningkatkan ekonomi warganya, dengan cara yang terbilang unik.


Seperti salah satunya membangun jalan yang rusak parah diperbatasan antara Desa Gambangan dan Tanahwulan. 
Jalan ini salah satunya penghubung menuju kepasar Maesan. Baik dari Desa Tanahwulan, Pujerbaru dan Suco Lor. Senin(16/01/2023) 


Bersama Babinsa Desa Tanah Wulan Serka Nurhadi, dari Koramil 0822/07 Maesan Bondowoso, beserta perangkat Desa dan ketua RT Se Desa Tanahwulan, bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut. 


Mulyono selaku Kepala Desa Tanah  Wulan mengatakan, "Harapan kami kedepan ada perhatian dari pemerintah Kabupaten ataupun Provinsi Karena jalan ini umum, akses menuju ke pasar Maesan, kami bekerjasama dengan Babinsa, Perangkat Desa dan ketua RT Desa Tanah Wulan bergotong royong membangun sementara jalan ini, dikarenakan banyak warga  kecelakaan terjatuh", ujarnya. 


Sementara Serka Nurhadi Babinsa Desa Tanah Wulan Maesan  Bondowoso menambahkan, "Hari ini kami melaksanakan karya bakti berupa penambalan jalan yang rusak di perbatasan Desa Tanahwulan dan Desa Gambangan Maesan Bondowoso. 
Kami juga berterima kasih kepada Babinsa Desa Maesan dan perangkat Desa Tanahwulan yang bahu membahu turun memperbaiki jalan, semoga bermanfaat untuk para pengguna jalan", tutup pria asal Jenggawah Jember ini. (Bagus) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar