Babinsa Koramil 1710 Leuwimunding Bersama Tiga Pilar dan Masyarakat Kompak

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Babinsa Koramil 1710 Leuwimunding Kodim 0617 Majalengka bersama tiga pilar dan masyarakat kompak, terjun langsung bersihkan material longsor yang menimpa rumah milik warga. 
 
Pembersihan material tanah longsor yang terjadi malam hari di Dusun Majapahit Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding, Majalengka. Rabu (25/01/2023) 

Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1710 Leuwimunding Kapten Arm Agus Rachman mengatakan hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi, mengakibatkan bencana alam tanah longsor. 

"Tanah longsor membuat rumah milik bapak Komar mengalami kerusakan, dimana kondisi tembok rumahnya retak retak dan pondasi mengalami pergeseran."

"Diperkirakan total kerugian mencapai tiga puluh juta rupiah"

Kapten Arm Agus Rachman lebih lanjut menjelaskan apa yang dilakukan oleh anggotanya, membantu membersihkan material longsor sebagai salah satu bentuk implementasi pelaksanaan perintah harian Kasad dimana TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. 

Selain itu kebersamaan yang dilakukan bersama tiga pilar dan masyarakat, menunjukan sinergitas tiga pilar dan masyarakat di wilayahnya tetap solid. (Keke)

Tidak ada komentar

Posting Komentar