Bencana Longsor Terjadi, Babinsa Koramil 1707/Lemahsugih Langsung Terjun

Tidak ada komentar

MAJALENGKA, Wirawiri Entertainment-
Babinsa Koramil 1707/Lemahsugih bersama Anggota Polsek Lemahsugih, Aparat Desa dan warga masyarakat langsung terjun ke lokasi bencana alam tanah longsor. 

Bencana alam tanah longsor yang terjadi di Jl. Patung Tomat Desa Margajaya Kecamatan Lemahsugih, Majalengka. Selasa (24/01/2023) 

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Pejabat Sementara Danramil 1707/Lemahsugih Letda Cku Munzir mengatakan bencana alam tanah longsor yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi. 

"Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi beberapa hari ini menyebabkan tanah tidak mampu menahan resapan air," Katanya. 

"Tanah longsor dengan ketinggian 10 meter dan panjang 5 meter, membuat terhambatnya laju kendaraan yang akan menuju ke Kecamatan Lemahsugih" Tambahnya.


Letda Cku Munzir menjelaskan, berkat kesigapan anggotanya bersama Polsek, Aparat Desa dan masyarakat setempat tanah longsor yang menutup jalan bisa dibersihkan. 

"Berkat kesigapan anggota bersama Polsek, Aparat Desa dan Masyarakat, jalan yang sempat tertutup sekarang bisa dilalui oleh kendaraan"jelasnya.(Bagus)

Tidak ada komentar

Posting Komentar