Jalin Kebersamaan Koramil 1711/Sumberjaya Makan Bersama

Tidak ada komentar

MAJALENGKA - Duduk lesehan sambil makan bersama dengan menu seadanya salah satu cara menjalin kebersamaan dengan Anggota. 

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1711/Sumberjaya Kapten Caj Murta pada istirahat setelah melaksanakan kerja bakti pembenahan Makoramil 1711/Sumberjaya Jl. Raya Sumberjaya Kecamatan Sumberjaya Majalengka. Jumat (13/01/2023) 

Kapten Caj Murta menjelaskan usaha satuan untuk melakukan pembenahan pangkalan yang dikerjakan oleh anggota akan menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan. 

"Sambil istirahat melepas lelah setelah melakukan kerja bakti pembenahan pangkalan, kita duduk bersama makan dengan menu seadanya" katanya. 


"Keakraban dan senda gurau pada saat makan, akan menciptakan situasi yang penuh keakraban diantara sesama anggota" Tambahnya. 

Kapten Caj Murta berharap dengan kegiatan pembenahan pangkalan akan tercapai hasil yang bermanfaat, yang pertama anggota akan merasa nyaman pada saat melaksanakan dinas, selain itu akan terjalin kebersamaan dan kekompakan diantara anggota, yang sangat penting guna mendukung terlaksananya tugas pokok TNI.(Keke) 

Tidak ada komentar

Posting Komentar